Eks Kapten MU Pertanyakan Sikap Rooney

MANCHESTER - Sikap yang ditunjukkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney belakangan ini membuat dirinya terus dihubung-hubungkan dengan pintu keluar Old Traffod. Kini, yang merasa terganggu adalah mantan pemain Setan Merah, Bryan Robson, yang mempertanyakan kenapa Rooney ingin pindah ke klub Premier League lain.
 
Pada akhir musim 2012/13 lalu, pelatih United saat itu, Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney mengajukan permohonan untuk dijual ke klub lain. Dan, keinginan tersebut pun masih disimpannya hingga sekarang, di saat United sudah diarsiteki oleh David Moyes. Terbaru, bahkan muncul indikasi kalau Rooney menyindir Moyes, yang tak jua memainkannya -buntut dari keinginan Rooney untuk pindah.
 
"Saya tak tahu apa yang dipikirkan oleh Wayne dan agennya, kenapa dia ingin pindah. Saya tahu dia telah mengadakan pembicaraan bersama Sir Alex, tapi pelatih (United) saat ini adalah David Moyes," ujar Bryan Robson kepada talkSPORT, seperti dilansir Foxsportsasia, Sabtu (10/8/2013).
 
"Bagi saya, penting baginya untuk berkonsentrasi untuk sepakbola pada musim ini. Saya tak tahu apa yang dilihatnya -bahwa rumput tetangga lebih hijau-. Fans mencintainya, para pemain mencintainya, jadi saya tak melihat adanya ketidakcocokan," sambung mantan pemain yang dulu berposisi sebagai gelandang tersebut tersebut.
 
Beberapa klub memang siap memanfaatkan situasi yang terjadi di tubuh United perihal ketidakharmonisan Rooney dan klub. Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea disebut-sebut siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Namun, belakangan, The Blues terlihat yang paling getol dalam perburuan, bahkan mereka telah mengajukan penawaran resmi. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/45/848610/eks-kapten-mu-pertanyakan-sikap-rooney