Eks Madrid Resmi Berlabuh ke Sociedad

SOCIEDAD – Esteban Granero telah resmi bergabung ke Real Soceidad. Pemain berusia 26 tahun itu dilepas Queens Park Rangers (QPR) ke klub La Liga dengan status pinjaman.
 
Selama jendela transfer musim panas, gelandang berpaspor Spanyol ini telah dikabarkan bakal hengkang lantaran QPR terdegradasi dari Premier League pada akhir musim. Kini dengan bergabung ke klub berjuluk Erreala, maka Granero berkesempatan tampil di Liga Champions musim 2013-2014.
 
"Esteban Granero telah kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Sociedad dengan status pinjaman," demikian pernyataan situs resmi QPR, Jumat (16/8/2013).
 
Dengan bergabungnya Granero ke Sociedad, berarti membuat para peminatnya gigit jari. Sebab, beberapa klub Inggris seperti Fulham tertarik untuk memakai jasanya. Namun mantan punggawa Real Madrid ini lebih memilih kembali ke negeri asalnya.
 
Sociedad akam mengonfirmasi kedatangan mantan gelandang Getafe tersebut Jumat ini dan berpeluang untuk mempermanenkan status Granero di akhir musim. Kedatangan Granero juga bisa menggantikan Asier Illarramendi yang hengkang ke Real Madrid dengan biaya transfer 30 juta euro Juli lalu.
 
Follow untuk mendapatkan berita terlengkap
(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/46/850348/eks-madrid-resmi-berlabuh-ke-sociedad