Ekspektasi Tinggi El Real

LOS ANGELES – Musim ini Real Madrid bakal menaruh ekspektasi tinggi. Hal itu diucapkan oleh gelandang El Real, Xabi Alonso.
 
Pada musim lalu, raksasa ibu kota Spanyol itu gagal memenuhi satu gelar pun, setelah hanya menempati posisi runner up La Liga. Sedangkan di kancah Liga Champions, Madrid yang saat itu yang masih dipoles Jose Mourinho gagal di semifinal usai kalah dari Borussia Dortmund, dan dikandaskan Atletico Madrid di final Copa del Rey.
 
Sempat merasa kecewa dengan pencapaian timnya pada musim lalu, namun pemain berusia 31 tahun itu kini menumbuhkan rasa keyakinan tinggi menyambut musim baru. Alonso yakin, bahwa musim ini Madrid mampu meraih gelar.
 
"Saya perlahan-lahan menjadi lebih baik. Saya berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki perasaan yang baik dalam memasuki musim ini, tapi kami tahu harapan akan sangat tinggi," ucap Alonso, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (4/8/2013).
 
"Kami memiliki grup yang baik dan saya yakin bahwa penambahan pemain baru akan memberikan kontribusi. Di klub seperti Real Madrid, Anda tahu bahwa setiap pertandingan adalah penting dan Anda harus mencoba dan memenangkan setiap laga," sambungnya.
 
"Kami merasa baik, meskipun kami hanya perlu untuk menerjemahkan ke lapangan sekarang," tegas mantan gelandang Liverpool tersebut.
(A. Reza Rohadian/Trust/fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/46/847381/ekspektasi-tinggi-el-real