Emanuelson Siap Bawa Diavolo Rosso Rengkuh Scudetto

MILAN – Gelandang AC Milan, Urby Emanuelson menegaskan tekadnya untuk bisa membawa Il Diavolo Rosso merebut gelar scudetto dari tangan Juventus musim depan. AC Milan mampu merasakan gelar serie-A di musim 2010/2011.
 
"Kami tidak hanya menargetkan finis tiga besar untuk musim depan. Tapi kami menargetkan juara. Itulah tujuan kami," kata Emanuelson, seperti dilaporkan TribalFootball, Kamis (8/8/2013).
 
Guna meningkatkan performanya, pihak klub memutuskan untuk meminjamkan Emanuelson ke klub Premier League, Fulham selama satu musim. Semusim merasakan atmosfer Premier League, dia menyumbangkan satu buah gol bagi The Cottager
 
Pemain yang dibeli oleh AC Milan dari Ajax Amsterdam ini memang tak memiliki awal musim yang baik di Milan. Emanuelson jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Emanuelson adalah hasil dari klub sepakbola tersohor Belanda, Ajax Amsterdam, bergabung dengan mereka dari Voorland SC. Dia membuat debutnya pada 10 April 2005 di musim 2004-05 ketika menang 4-2 atas AZ.
 
Pada 23 Januari 2011, Milan mengumumkan telah mengontrak Emanuelson dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun dengan biaya sekira 1,7 juta Euro.
 
Tiga musim membela Milan, pemain kelahiran Amsterdam, 16  Juni 1986 ini telah mendapat kesempatan berlaga di 51 laga dengan total sumbangan gol sebanyak tiga gol.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/47/848124/emanuelson-siap-bawa-diavolo-rosso-rengkuh-scudetto