Fenerbahce Ngebet Kalahkan Arsenal

ISTANBUL – Laga Fenerbahce versus Arsenal akan tersaji dinihari nanti. Kedua tim diprediksi akan bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan, pelatih Fenerbahce, Ersun Yanal mempunyai hasrat tinggi untuk mengalahkan tim meriam London itu.
 
Yanal juga mengungkapkan bermain di Stadion Sukru Saracoglu merupakan keuntungan tersendiri bagi timnya. Pelatih asal Turki itu juga optimis bahwa Fenerbahce akan mengalahkan Arsenal. Pernyataan itu memang tidak terlepas dari hasil minor yang diperoleh Theo Walcott cs saat memulai laga perdana di Premier League.
 
"Kami berusaha selalu menjadi pemenang dalam segala sesuatu kompetisi yang sedang kami ikuti. Dalam setiap pertandingan kami mencoba untuk menang. Itu adalah motto kami," tutur Yanal seperti dilansir Soccerway, Rabu (21/8/2013).
 
Sementara itu, defender Fenerbahce, Bruno Alves juga menambahkan bahwa timya hanya ingin fokus dalam pertandingan. Menghadapi Arsenal, Alves mengingatkan pentingnya kolektifitas tim.
 
"Lebih penting dari saya adalah tim dan kami akan bekerja sama untuk membawa kemenangan bagi tim," lanjut bek tangguh itu.
 
"Bagi diri saya sendiri akan melakukan yang terbaik dan saya mencoba untuk membela tim saya dan itu adalah hal yang penting yang bisa dilakukan para pemain dalam klub. Saya hanya seorang pemain yang ingin melakukan terbaik untuk tim," tandas Alves.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/261/852977/fenerbahce-ngebet-kalahkan-arsenal