Ferdinand: Liverpool Bukan Pesaing Empat Besar

MANCHESTER – Liverpool sukses memenangkan dua laga pembuka Premier League, namun hasil tersebut tidak membuat bek tim rival mereka, Rio Ferdinand merasakan ancaman serius dari The Reds.
 
Menurut Rio, masih terlalu dini bila menilai sebuah klub apakah bisa finis di empat besar atau tidak di awal musim. karena menurutnya, perubahan masih selalu bisa terjadi di Premier League.
 
Sebaliknya, bila melihat hasil yang diraih Manchester United, mereka hanya mampu meraih satu hasil menang dan satu hasil seri. Namun Rio menolak bila hasil tersebut menjadi dasar untuk menyebutkan bahwa Setan Merah kini telah melemah.
 
"Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah mereka (Liverpool) akan menjadi penantang di empat besar. Saya tidak berpikir mereka berada dalam perhitungan siapa pun sebelum musim dimulai," ucap Rio, dikutip Soccer Soul, Minggu (1/9/2013).
 
"Tapi mereka telah memulai musim dengan sangat baik dan mencari untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik setelah mereka di tiga pertandingan pertama," sambung Ferdinand.
 
"Saya masih melihat itu (persaingan tiga besar) menjadi antara Manchester United, Manchester City dan Chelsea. sedangkan Liverpool, Tottenham dan Arsenal akan untuk posisi keempat," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858841/ferdinand-liverpool-bukan-pesaing-empat-besar