Gagal Boyong Rooney, Mou Masih Punya Target Lain

LONDON – Pada Juli lalu, Jose Mourinho mengaku bahwa Wayne Rooney merupakan satu-satunya target yang diinginkan Chelsea. Namun memasuki bulan baru, pria Portugal itu ternyata melunak.
 
Sadar kalau upaya yang dilakukannya dalam menggaet penyerang berusia 27 tahun bakal berjalan buntu, Mou bakal mengalihkan fokusnya ke beberapa target lain. Namun mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu enggan memberikan identitas siapa target cadangannya.
 
"Kami memiliki rencana B dan C. Tapi jangan tanya saya, siapa nama mereka. Sulit untuk membicarakan tentang pemain dari klub lain," ucap Mourinho, seperti dilansir Goal, Rabu (21/8/2013).
 
"Kami memiliki kondisi untuk coba meningkatkan performa tim dengan membeli satu pemain lagi dan kami akan mencobanya hingga akhir (jendela transfer ditutup)," sambungnya.
 
Samuel Eto'o merupakan salah satu pemain yang kini tengah dikabarkan bakal merapat ke Stamford Bridge, setelah pihak yang empunya Eto'o, Anzhi Makhachkala bersedia melepas pemainnya itu pada musim panas ini.
 
Namun, Mourinho menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah untuk mengejar tanda tangan Rooney sampai batas waktu transfer, meskipun United bertekad untuk menjaga aset berharga mereka itu dari godaan para peminat, termasuk The Blues.
 
"Anda mencoba, karena tidak ada yang melarang Anda untuk mencoba. Ketika Anda berpikir bahwa Anda ingin memiliki satu pemain dan jendela transfer masih terbuka, serta selama tawaran resmi tidak dilarang, tawaran resmi selalu diterima dengan cara yang etis," tegas Mou.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/45/852860/gagal-boyong-rooney-mou-masih-punya-target-lain