Gaji Lewandowski Naik, Masalah pun Selesai

DORTMUND – Masalah Robert Lewandowski dengan Borussia Dortmund akhirnya selesai sudah. Kenaikan gaji yang diberikan oleh kubu Dortmund, membuat Lewandowski memilih bertahan semusim lagi.
 
Lewandowski memang sudah santer dikabarkan ingin segera hengkang dari Dortmund dan hengkang ke Bayern Munich. Salah satu indikasinya adalah dengan tidak menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen klub.
 
Akan tetapi, pemain asal Polandia tersebut memastikan diri untuk bertahan usai menyelesaikan masalahnya dengan pihak klub. Belum lagi, Lewandowski mendapatkan kenaikan gaji hingga tiga kali lipat.
 
Sebelumnya pihak manajemen menggaji Lewandowski sebesar 1,3 juta pounds per tahunnya. Kini, pemain berusia 25 tahun tersebut akan mendapatkan 4,3 juta pounds atau sekitar Rp72 miliar per tahun.
 
"Sekarang saya akan bertahan setahun lagi di sini. Kami sudah menyelesaikan semua kesalahpahaman. Ada beberapa kesalahan, tetapi semua sudah selesai," ungkap Lewandowski kepada Sport Bild, Kamis (22/8/2013).
 
Lewandowski sendiri tak menampik bahwa dirinya sempat kesal akan keputusan klub yang enggan melepasnya. Meski telah selesai permasalahannya, ia tetap memilih tak memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park.
 
"Saya punya pendapat berbeda dari klub. Saya pikir, saya boleh pindah karena itu saya kecewa dan kesal saat dilarang. Namun, semua sudah selesai dan saya selalu bilang akan menghormati kontrak," sambungnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Dortmund Hans-Joachim Watzk, mengatakan bahwa kenaikan gaji bukan usahanya untuk membujuk sang pemain meneken kontrak. baru
 
Akan tetapi, sebagai bentuk apresiasi klub terhadap performanya di musim lalu.Tercatat, Lewandowski sukses mencetak 24 gol di kompetisi Bundesliga dan 10 gol di ajang Liga Champions.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/48/853553/gaji-lewandowski-naik-masalah-pun-selesai