Gerrard: Keputusan Ada di Tangan Suarez

LIVERPOOL – Isu Luis Suarez yang dikaitkan dengan Arsenal terus mencuat. Tentu ini mengundang perhatian kapten Liverpool, Steven Gerrard.
 
Dalam laga testimoni untuk dirinya, Gerrard memberikan pendapatnya mengenai situasi yang dialami Suarez, yang sangat diinginkan oleh rival mereka, Arsenal. Bagi Gerrard, meski sosok Suarez banyak diimpikan para pemain Liverpool, namun keputusan tetap ada di tangan striker Timnas Uruguay tersebut.
 
"Ini bukan hak saya (jika Suarez bertahan), itu tergantung dirinya sendiri untuk membuat keputusan besar dalam kariernya," ucap Gerrard, seperti dilansir Sport BT, Minggu (4/8/2013).
 
"Ini semua tentang dirinya dan keluarganya tapi orang-orang di Liverpool, dan bahkan orang-orang di seluruh dunia, mereka benar-benar memujinya dan mereka akan senang jika Suarez bertahan, tapi itu benar-benar kembali ke dirinya," tegas Gerrard.
 
Pencetak gol terbanyak untuk The Reds ini dihubungkan dengan Arsenal, usai gagalnya mereka menggaet Gonzalo Higuain yang lebih memilih Napoli. Kabarnya klub asal London Utara itu sudah mengajukan tawaran sebesar 42 juta pounds kepada Liverpool.
 
Sementara itu, meski menyerahkan sepenuhnya kepada Suarez. Gerrard sendiri merasa yakin bahwa pemain muda The Kop bisa meyakinkan dirinya dan klub untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.
 
"Kami punya beberapa pemain muda yang bagus yang berkembang setiap tahunnya. Saya pikir itu adalah musim kejayaan bagi Raheem Sterling, Jordan Henderson dan kami punya anak-anak muda yang akan menjadi luar biasa,"sambung pemegang 441 caps bersama The Reds.
 
"Mudah-mudahan No.7 kita tetap diisi (Suarez) dan kami dapat memiliki celah untuk memenangkan sesuatu musim ini. Itulah yang ingin saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir saya,. Hanya bersaing dan menantang untuk gelar tertinggi," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847348/gerrard-keputusan-ada-di-tangan-suarez