Gervinho Reuni dengan Garcia di Roma

ROMA – AS Roma akhirnya merampungkan proses kepindahan Gervais Lombe Yao Kouassi atau biasa disapa Gervinho. Pihak Arsenal mengumumkan kesepakatan tersebut lewat situs resminya.

Tidak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Roma untuk mendapatkan bomber Pantai Gading tersebut. Namun beredar isu, pelatih Rudi Garcia merogoh 8 juta euro demi kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Lille.

"Gervinho sudah bergabung dengan klub Italia, AS Roma dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Seluruh awak Arsenal berterima kasih kepada Gervinho atas kontribusinya untuk klub dan mendoakan karienya di masa depan," bunyi pengumuman Arsenal di situs resminya.

Gervinho setuju bergabung ke Roma karena ingin mendapatkan tempat utama yang tidak didapatkannya selama dua tahun di bawah komando Arsene Wenger. Dan kebetulan, Roma dibesut Rudi Garcia yang bahu-membahu bersamanya membawa Lille juara Ligue 1 musim 2010/2011.

Gervinho menjadi pemain kelima yang didatangkan Roma di musim ini, setelah
Morgan De Sanctis, Maicon, Mehdi Benatia and Kevin Strootman yang telah lebih dulu sepakat bergabung ke Stadio Olimpico. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/47/848380/gervinho-reuni-dengan-garcia-di-roma