Giaccherini Mulai Cintai Premier League

SUNDERLAND – Pemain baru Sunderland, Emanuele Giaccherini mengaku sangat mencintai atmosfer Premier League meskipun musim ini adalah kali pertama eks pemain Juventus itu merumput di ranah Britania.
 
Pemain berusia 28 tahun itu diboyong oleh The Black Cats di jendela transfer pemain musim dingin ini dengan banderol 7,5 juta euro. Kepindahannya sempat mengejutkan banyak pihak lantaran permainan Giaccherini di Piala Konfederasi 2013 begitu gemilang dan banyak yang memperkirakan tempatnya di kubu Juventus akan aman digenggamnya.
 
Bersama Sunderland, ia juga mampu memberikan kontribusi yang positif. Satu gol berhasil ia ciptakan saat timnya menjalani laga tandang ke markas Southampton.
 
"Saya selalu menjadi penggemar berat sepak bola Inggris karena di sini terdapat jenis sepakbola yang spektakuler. Para fans yang fantastis, ada rasa hormat yang besar. Orang-orang datang ke stadion untuk menonton sepak bola dan mendukung tim," kata Giaccherini, seperti dilansir The World Game, Senin (26/8/2013).

"Setelah pertandingan, tidak ada tekanan yang berat. Di sisi lain, di Italia, ada banyak tekanan yang kami terima seusai pertandingan dan kadang-kadang menimbulkan hal yang tidak baik," terusnya.
 
Ia juga sangat mensyukuri bisa mendapat waktu bermain reguler bersama klub barunya, sebuah hal yang tidak bisa didapatnya bersama La Vecchia Signora.
 
"Dan juga saya kini mendapat kesempatan untuk menjadi starter reguler. Pada Juventus, saya tidak memiliki itu karena ada banyak pemain penting di depan saya. Saya senang bisa menjadi bagian dari proyek pelatih kami, Di Canio," kisah Giaccherini.
 
 
Update berita sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/45/855705/giaccherini-mulai-cintai-premier-league