Giroud: Koscielny Will be Back!

ISTANBUL – Arsenal berhasil bangkit dari keterpurukan dengan menghempaskan tuan rumah, Fenerbahce dengan skor akhir 3-0 pada leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis (22/8) dini hari WIB.
 
Bermain di hadapan pendukung Fenerbahce di Sükrü Saracoglu, Arsenal tampil digdaya dan berusaha mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Meski gol pertama The Gunners baru tercipta pada menit ke-51 melalui Kieran Gibbs.
 
Sementara sepasang gol Arsenal lainnya merupakan kontribusi Aaron Ramsey dan Olivier Giroud. Namun, sayangnya kemenangan pasukan London Utara itu harus dibayar mahal dengan cederanya sang bek, Laurent Koscielny.
 
Ya, Koscielny harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera wajah akibat tendangan keras penyerang Fenerbahce, Pierre Webo. Sebelumnya Koscielny sempat mendapat perawatan di lapangan, namun akhirnya digantikan Carl Jenkinson pada menit ke-33, lantaran darah terus mengalir di wajahnya.
 
Koscielny bahkan sempat menerima jahitan sebelum dibawa rumah sakit. Pihak medis Arsenal pun menilai bahwa cedera Koscielny cukup buruk. Namun, kompatriot Koscielny, Giroud meyakinkan bahwa cedera rekannya itu tak seburuk seperti yang diprediksi sebelumnya.
 
"Berita terbaru dari Lolo (Laurent Koscielny).. Dia baik-baik saja, tidak usah khawatir. DIA AKAN KEMBALI," tulis Giroud dalam jejaring sosial, Instagram, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (22/8/2013).
 
Cedera Koscielny menambah deret panjang pemain Arsenal yang mengalami cedera. Sebelumnya pemain masa depan Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain harus absen lantaran mengalami benturan keras dengan pemain Aston Villa, Antonio Luna.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/261/853846/giroud-koscielny-will-be-back