Gol Perdana & Kemenangan Spurs Buat Paulinho Senang

TBILISI - Totenham Hotspur berhasil pesta gol ke gawang Dinamo Tbilisi pada leg pertama babak playoff Europa League, Kamis (22/8/2013). Pasukan Spurs sukses mencetak lima gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Boris Paichadzis Erovnuli, Spurs benar-benar tampil cukup superior dengan menang 5-0. Gol The Lilywhites sendiri masing-masing dicetak oleh Roberto Soldado (2 gol), Paulinho, Andros Townsend, dan Danny Rose.

Untuk Paulinho sendiri kemenangan ini sangat berarti bagi timnya guna lolos ke babak fase grup Europa League. Terlebih, ia mencetak gol perdananya untuk Spurs sejak dibeli dari dari Corinthians musim panas ini.

"Saya sangat senang. Tidak hanya karena gol yang aku cetak, tapi juga kemenangan yang berhasil kami raih," ungkap pemain yang dibeli Spurs dengan harga 17 juta pounds ini usai pertandingan.

"Kemenangan ini sangat penting, kami bekerja sangat keras dan kami kini sudah menatap laga kontra Swansea (di Premier League) pada Sabtu ini," sambungnya. Pada leg kedua nanti, giliran Spurs yang menjamu Dinamo diWhite Hart Lane pada 29 Agustus mendatang
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/50/854198/gol-perdana-kemenangan-spurs-buat-paulinho-senang