Greg Nwokolo Dituduh Aniaya Perempuan

JAKARTA - Pemain Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo dilaporkan atas tuduhan melakukan penganiayaan kepada seorang perempuan. Perempuan bernama Rahelia Geby (25) ini mengaku dipukul oleh pemain berdarah Nigeria itu.
 
Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin membenarkan adanya laporan itu. Laporan itu sudah dilayangkan pekan lalu ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.
 
"Kalau enggak salah laporannya Jumat (16/8/2013) lalu, tapi saya mesti cek lagi," kata Aswin dikonfirmasi Okezone, Minggu (18/8/2013).
 
Lebih jauh, Aswin memastikan, laporan yang dilayangkan ini adalah laporan dugaan penganiayaan terhadap korban. "Laporannya penganiayaan, sangkaannya Pasal 351 KUHP," ujar Aswin.
 
Laporan ini, sambung Aswin, juga sedang didalami. Untuk sementara, baru pelapor yang sudah diperiksa. "Baru pelapor yang diperiksa," kata Aswin.
 
Informasi yang dihimpun, Greg melakukan kekerasan ini di kediamannya di Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013) lalu. Saat itu, Greg pulang dari klub malam bersama Rahelia, dan beberapa orang temannya.
 
Saat itu, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya, namun ditolak Rahelia. Greg pun marah lantaran tidak dikabulkannya permintaan ini, dan memukul Rahelia yang mengenai bagian wajah. Atas perlakuan ini, Rahelia kemudian melaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/49/851448/greg-nwokolo-dituduh-aniaya-perempuan