Guardiola Balikkan Kata-Kata Mou

PRAHA - Perang komentar terjadi di antara Jose Mourinho dan Josep Guardiola pascalaga Piala Super Eropa antara Chelsea dan Bayern Munich, dini hari tadi. Setelah ucapan "Chelsea tim terbaik" keluar dari mulut Mou, Guardiola pun tak mau ketinggalan untuk menyampaikan hal serupa, "Bayern tim terbaik".
 
Laga tersebut sendiri dimenangkan oleh Bayern lewat drama adu penalti, setelah pada waktu normal plus extra time kedudukan tetap sama kuat 2-2. Namun, Mou merasa timnya bermain lebih baik lantaran mampu unggul dua kali, bahkan The Blues nyaris menang andai saja Javi Martinez tak mencetak gol beberapa detik sebelum masa extra time berakhir.
 
"Itu opininya. Itu adalah hal normal, dia (Mourinho) boleh mengatakan kalau timnya pantas mendapat (hasil) yang lebih baik daripada apa yang terjadi," ujar Guardiola, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/8/2013).
 
"Saya juga memiliki opini saya sendiri. Opini saya adalah, setelah bertanding, kami menunjukkan sikap yang kami miliki, bermain dengan sangat sangat baik, dengan atau pun tanpa bola. Kami telah memainkan sepakbola yang benar-benar hebat. Tim terbaik menang hari ini. Kami memiliki begitu banyak peluang mencetak gol," sambungnya.
 
Piala Super Eropa itu sendiri terasa spesial bagi Guardiola, karena merupakan trofi pertama sejak dirinya membesut Die Roten. Sementara urusan head-to-head dengan Mou, Guardiola juga unggul. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah bersaing saat membesut dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. (dit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/51/858574/guardiola-balikkan-kata-kata-mou