Guardiola Puas Bayern Tak Banyak Salah

FRANKFURT – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola percaya bahwa pasukannya akan terus menjadi tim yang lebih baik setelah menang 1-0 atas tuan rumah Eintracht Frankfurt, Sabtu (17/8/2013) malam WIB.
 
Gol tunggal Mario Mandzukic membawa The Bavarians meraih kemenangan kedua mereka di Bundesliga musim 2013-2014. Guardiola sendiri mengatakan, dirinya benar-benar puas dengan cara timnya bermain, terutama mengingat mereka baru saja kembali dari laga internasional.
 
"Dibandingkan dengan pekan lalu, kami sekarang mengendalikan permainan jauh lebih baik," kata Guardiola, seperti dilansir Goal, Minggu (18/8/2013).
 
"Sebelumnya, melawan Borussia Monchengladbach, kami membiarkan terlalu banyak kesalahan, tetapi hari ini kami lebih baik dalam aspek itu. Tidak pernah mudah setelah pertandingan internasional, kami hanya memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri," ujarnya.
 
"Meskipun persiapan untuk pertandingan ini terbatas. Saya senang 100 persen dengan apa yang ditunjukkan tim," papar mantan pelatih Barcelona ini.
 
Sementara itu, kiper Die Roten, Manuel Neuer juga menikmati clean sheet pertamanya dalam pertandingan kompetitif musim ini, setelah sebelumnya kalah 4-2 dari Borussia Dortmund di ajang DFL Supercup, serta menang 3-1 atas Borussia Monchengladbach di laga pembuka Bundesliga. Neuer senang dengan raihan kali ini, karena bagian hasil adalah yang terpenting.
 
"Kami ingin menang hari ini dalam pertandingan tandang, dan kami mencapainya dengan mengambil tiga poin. Kami tidak ingin bermain imbang, tetapi meraih kemenangan di laga kedua, dan kami melakukannya," tuntas kiper internasional Jerman ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/48/851199/guardiola-puas-bayern-tak-banyak-salah