Hadapi Chelsea, The Villans Usung Misi Balas Dendam

BIRMINGHAM – Kemenangan atas Arsenal pada partai perdana Premier League, akhir pekan kemarin sukses meningkatkan rasa percaya diri Aston Villa. Seperti diketahui pasukan Paul Lambert itu secara mengejutkan mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 1-3.
 
Kini kapten The Villans, Ron Vlaar pun siap menatap pertandingan selanjutnya kontra Chelsea. Bahkan pria Belanda itu menegaskan bahwa timnya siap melakukan revans atas kekalahan memalukan 0-8 musim lalu.
 
Diakui Vlaar bahwa kemenangan atas The Gunners menjadi modal berharga bagi timnya saat bertandang ke markas The Blues, Stamford Bridge, akhir pekan nanti. Vlaar menambahkan bahwa mental timnya saat ini jauh lebih baik dari musim lalu dan siap mengusung misi balas dendam.
 
"Semua orang tahu apa yang terjadi musim lalu, kami ingin melupakan hal itu. Kami ingin melupakan hal itu. Kami masih belajar banyak dan kami masih harus terus belajar, namun secara mental kami telah menjadi tim yang lebih kuat," tutur Vlaar, seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).
 
"Kami membutuhkan semua pemain, semua 25 pemain karena ini merupakan musim yang panjang. Semangat sudah ada dalam tim dan itulah yang terpenting. Anda tahu saat Anda dalam delapan hari, menghadapi Arsenal, Chelsea, dan Liverpool, hal itu dapat menjadi lebih mudah," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851739/hadapi-chelsea-the-villans-usung-misi-balas-dendam