Higuain Dilarikan ke Rumah Sakit

NAPLES - Striker anyar Napoli, Gonzalo Higuain dikabarkan mengalami cedera cukup parah di bagian kepala. Namun, cedera itu didapatnya bukan saat bermain, melainkan ketika sedang berlibur.

Usai melakoni debutnya saat Napoli menggilas Bologna 3-0, Minggu (25/8/2013), Higuain memilih refreshing dengan temannya di pantai Marina Piccola di kawasan Capri. Di sana Higuain berencana menikmati pemandangan dengan perahu.

Namun, nasib sial menghampirinya. Sebagaimana dikutip Goal, Selasa (27/8/2013), Higuain terjatuh saat berjalan di bebatuan dan menyebabkan luka cukup parah di bagian alis dan dagu.

Striker yang baru didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 4-0 juta euro ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Higuain mendapatkan delapan jahitan di dagu dan dua di alis. Higuain kini sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan kembali ke hotel yang menjadi tempat tinggalnya selama berada di Naples.

Hingga saat ini, pihak Napoli belum mengonfirmasi apakah striker berjuluk Pipita ini akan absen atau bermain di laga kontra Chievo, akhir pekan nanti. Namun, kabarnya Higuain sudah akan kembali mengikuti sesi latihan pada Selasa.

Higuain bermain sejak awal saat Napoli menghajar Bologna 3-0. Meski tidak mencetak gol, striker 25 tahun ini dipercaya pelatih Rafael Benitez bermain selama 84 menit sebelum digantikan pemain muda, Josip Radosevic. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/47/856167/higuain-dilarikan-ke-rumah-sakit