Ibra Siap Ladeni Kekuatan AS Monaco

PARIS – Aroma kompetisi yang semakin panas bisa dipastikan menjadi bagian dari Liga Prancis (Ligue 1) musim depan. Bagaimana tidak, klub promosi AS Monaco, telah melakukan kebijakan mendatangkan pemain-pemain kelas wahid untuk menjalani musim depan.
 
Nama-nama seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho, James Rodriguez, Ricardo Carvalho, dan Eric Abidal kini telah resmi menjadi pemain di bawah asuhan Claudio Ranieri.
 
Menanggapi kekuatan super yang akan ditunjukkan AS Monaco, tak membuat salah satu bintang Ligue 1 saat ini, Zlatan Ibrahimovic gentar, justru pemain asal Swedia ini sangat menyambut positif persaingan musim depan.
 
"Bagi saya, kehadiran AS Monaco di Ligue 1 sangat positif. Mereka bisa menarik perhatian lebih banyak pemain ternama untuk datang ke Prancis," ujar Ibrahimovic kepada laman Ligue 1, dikutip Goal, Jumat (16/8/2013).

"Tapi kami punya keuntungan: kami memenangi liga musim lalu, dan sudah bermain bersama lebih dari satu tahun. Kami sudah saling mengenal lebih baik dibandingkan Monaco, yang skuadnya mengalami perombakan total sepanjang musim panas," sambung Ibra.

"Meski demikian, ini akan menjadi musim mengasyikkan dengan banyak big match. Ini bukan liga yang mudah. Saya cukup beruntung bisa juara musim lalu, dan berharap bisa mengulanginya lagi kali ini," tegas pemain berjuluk Ibracadabra ini.

 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/51/850288/ibra-siap-ladeni-kekuatan-as-monaco