Ingin Main Reguler, Gustavo Sambut Ketertarikan Arsenal

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Luis Gustavo sangat menginginkan tempat di tim utama. Salah satu pilihan untuk mewujudkannya, Gustavo harus meninggalkan Allianz Arena.
 
Semusim membela Bayern, Gustavo mengaku kecewa karena selalu menjadi pemain cadangan. Imbasnya, Gustavo kemungkinan tidak akan dipanggil ke dalam skuad Timnas Brasil polesan Luis Felipe Scolari untuk tampil di Piala Dunia 2014.
 
Sayangnya, Gustavo masih memiliki kontrak dengan Bayern hingga 2015. Tentu itu akan menyulitkan dirinya untuk hengkang, meski ada tawaran menarik dari Arsenal dengan biaya 14 juta pounds.
 
"Kontrak saya dengan Bayern hingga 2015, tapi sangat penting bahwa saya bisa berada di skuad utama untuk tetap masuk ke Timnas. Sejujurnya, saya berada dalam situasi yang sangat sulit di Bayern dan memilah sangat saya butuhkan," ucap Gustavo, seperti dilansir Soccer Soul, Selasa (13/8/2013).
 
"Secara pribadi dan profesional, saya memiliki beberapa alasan untuk pindah Saya mendengar tentang ketertarikan Arsenal. Ini adalah klub besar dan saya suka bermain untuk mereka," tegas pemain berusia 26 tahun.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/48/849067/ingin-main-reguler-gustavo-sambut-ketertarikan-arsenal