Ingin Timba Ilmu, Pemain Muda United Siap Dipinjamkan

MANCHESTER - Pemain muda Manchester United, Guillermo Varela, sadar pertarungan untuk memperebutkan skuad inti bakal ketat. Maka dari itu, dia pun siap apabila harus menjalani masa awal kariernya sebagai pemain pinjaman.

Varela didatangkan United dari klub Uruguay, Penarol dan diikat kontrak lima tahun. Namun, mengingat usianya yang masih 20 tahun, plus di United sudah ada bek-bek tangguh macam Patrice Evra, Rafael da Silva, dan Alexander Buttner, sulit bagi Varela untuk bisa menembus skuad inti.

Opsi pinjam pun dipertimbangkannya. Kabar terkini menyebutkan bahwa, United akan meminjamkan Varela ke Boca Juniors, demi menambah jam terbang sang pemain.

"Itu (dipinjamkan ke Boca) bisa jadi solusi yang bagus. Saya bisa bermain secara kontinyu untuk satu tahun, tapi saya selalu berpikir untuk kembali ke United, klub yang memberikan saya kepercayaan," ujar Varela sebagaimana dikutip Goal.

Varela disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda dengan prospek cerah. Dia menjadi bagian utama skuad Timnas Uruguay U-20 yang berhasil menembus final Piala Dunia U-20 di Turki. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847814/ingin-timba-ilmu-pemain-muda-united-siap-dipinjamkan