Insigne Siap Perpanjang Masa Bakti di Napoli

NAPLES – Striker muda Napoli, Lorenzo Insigne bakal segera meneken perpanjangan kontrak dengan Il Partenopei. Penyerang berusia 20 tahun itu akan memperpanjang masa baktinya di San Paolo hingga 2018.
 
Kabar gembira tersebut disampaikan oleh sang agen, di mana nantinya Insigne bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Di samping itu, kenaikan gaji juga akan menjadi bagian dalam proposal yang bakal ditandatanganinya.
 
"Kami menerima telepon di mana kami diminta masih bersabar. Segalanya akan terlaksana dan saya yakin bahwa presiden Aurelio De Laurentiis akan membuat Insigne senang," ucap Fabio Andreotti, selaku agen Insigne, seperti dilansir Si Gonfia La Rate, Selasa (27/8/2013).
 
Insigne memang menjadi pemain bertalenta yang dimiliki Napoli, kegemilangannya selama musim lalu membuat dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia U-21 di Euro U-21 di Israel, Juni lalu.
 
"Saya telah mempercayai De Laurentiis. Tahun lalu dia membuat kejelasan bahwa dia menginginkan Lorenzo di Napoli, di mana saat itu kami menginginkannya untuk pergi dan memilih klub lain," terangnya.
 
"Semuanya sudah siap dan tidak peduli apakah tanda tangan tersebut akan ditambahkan sebelum atau setelah pertandingan melawan Chievo. De Laurentiis selalu menepati janji dan itu adalah tujuan untuk menjaga Insigne tetap tinggal di Napoli," tegasnya.
 
Penyerang berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol dari 37 laga yang dijalaninya selama musim lalu, setelah dipinjamkan dari Foggia dan Pescara. Dia juga belum diturunkan di kala Napoli menang 3-0 atas Bologna.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/47/855922/insigne-siap-perpanjang-masa-bakti-di-napoli