Inter Anggap Chelsea Tak Layak Dapat Penalti

INDIANAPOLIS - Bek Inter Milan, Andrea Rannochia, mempertanyakan penalti yang diberikan oleh wasit kepada Chelsea dalam Guiness International Challenge Cup di Amerika Serikat, Jumat (2/8/2013) pagi WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Licas Oil Stadium tersebut, Inter harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-12 lewat gol dari Oscar. Kemudian, The Blues kembali menggandakan keunggulannya pada menit ke-28 lewat titik putih.

Akan tetapi, gol kedua dari Chelsea ini terbilang cukup kontroversial. Pasalnya, Alvaro Pereira terlihat melanggar Victor Moses tepat di luar kotak penalti, tapi wasit tetap menunjuk titik putih.

Aksi protes para pemain La Beneamata pun tak berpengaruh pada keputusan wasit. Eden Hazard yang menjadi eksekutornya berhasil membawa Chelsea unggul 2-0, dan skor bertahan hingga laga berakhir.

Rannochia sangat tidak bisa menerima hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Chelsea.  "Penalti yang mana? Jaraknya satu meter di luar kotak.," katanya pada situs resmi Inter.

Sementara itu, allenatore Walter Mazzarri enggan membahas soal keputusan wasit tersebut. "Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Kita lupakan saja karena pada tahapan musim ini, hasil laga adalah hal terakhir yang saya lihat," ujar mantan pelatih Napoli ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/51/846457/inter-anggap-chelsea-tak-layak-dapat-penalti