Inter Mau Tukar Schelotto dengan Gelandang Porto

MILAN – Inter Milan kemungkinan akan mencoba melepas Ezequiel Schelotto untuk ditukar dengan gelandang Porto, Fernando sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Hal itu dikonfirmasi agen Fernando, Antonio Araujo tentang adanya ketertarikan Nerazzurri kepada kliennya.
 
Schelotto dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuad Inter di bawah asuhan Walter Mazzarri, dan winger asal Argentina itu harus mencari klub baru. Sassuolo dan Chievo disebut sebagai daftar klub yang berminat memboyong Schelotto, tapi Porto ternyata tertarik dengan opsi barter.
 
Sky Sport Italia melaporkan telah ada beberapa kali pertemuan antara Alexandre Pinto da Costa, putra dari Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa dengan petinggi Inter di Kota Milan. Kontrak Fernando bersama Dragoes -julukan Porto- akan habis Juni tahun depan, dan ketimbang melepas pemain asal Brasil itu secara gratis, mereka berniat menukarnya dengan Schelotto.
 
"Direktur Inter mengenal kami dengan baik, dan segalanya bisa saja terjadi," kata Antonio Araujo, seperti dilansir Calciomercato.it, Kamis (22/8/2013).
 
"Kami tahu bahwa mereka menyukai Fernando dan tertarik untuk merekrutnya, tapi saat ini situasinya belum berubah. Fernando masih seperti biasa bermain untuk Porto dengan profesionalisme dan kerja keras," tuntasnya.
 
Selain kabar ketertarikan Inter untuk menukar Schelotto dengan Fernando, rumor lain mengatakan klub raksasa Portugal itu siap menyambut kembali Alvaro Pereira yang kini berseragam La Beneamata sejak musim panas tahun lalu.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/47/853706/inter-mau-tukar-schelotto-dengan-gelandang-porto