Isco Dukung Bale Gabung Madrid

MADRID - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale masih ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas kali ini, di mana dirinya terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid, klub yang diyakini mampu membayar buy-out clause pemain asal Wales itu. Rencana Madrid pun rupanya mendapat dukungan dari pemainnya, Isco.
 
Meski berkali-kali tak dijual, Los Merengues memang benar-benar ngotot untuk mendatangkan pemain terbaik Premier League musim 2012/13 lalu itu. Klub La Liga yang musim lalu gagal mendapat satu pun gelar tersebut telah mengajukan penawaran kepada Spurs senilai 80 juta pounds, atau setara Rp 1,1 triliun.
 
"Tim ini sangatlah seimbang, tapi jika Bale datang, dia akan menjadi (nilai) plus, dan tak akan pernah menjadi hal buruk. Dia adalah pemain yang hebat. Saya pikir, kami sudah menjadi tim yang solid, tapi dia akan menjadi tenaga tambahan yang hebat," ujar Isco kepada situs resmi klub, seperti dilansir Goal, Sabtu (10/8/2013).
 
Isco juga berkomentar tentang proses adaptasinya di Madrid selama melakoni beberapa pertandingan pramusim. Pemain yang didatangkan dari Malaga tersebut mengatakan bahwa segalanya berjalan baik lantaran dia mendapat dukungan dari rekan-rekannya.
 
"Segalanya berjalan dengan sangat baik. Saya beradaptasi dengan cukup cepat dan rekan-rekan saya telah membantu. Itu merupakan suatu hal bagus dan kami harus mempertahankan itu," tutup pemain yang merupakan anggota Timnas U-21 Spanyol tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/46/848631/isco-dukung-bale-gabung-madrid