Isco Kagumi Filosofi Ancelotti

MADRID - Selepas memutus untuk menghentikan kerjasama dengan Jose Mourinho, Real Madrid kemudian resmi mempekerjakan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Menurut gelandang anyar Los Merengues, Isco, tim dalam keadaan siap dan salah satunya adalah karena pendekatan bagus yang dilakukan oleh Ancelotti.
 
Madrid tampaknya sudah bisa benar-benar lepas dari Mourinho dan menatap musim 2013/14 mendatang bersama Ancelotti. Pada laga pramusim lalu, Los Merengues meraih sejumlah hasil penting, di antaranya adalah menang 1-0 atas PSG, 3-1 atas LA Galaxy, 2-1 atas Everton, dan 3-1 atas Chelsea. Los Merengues pun kemudian menjadi juara Internation Champions Cup 2013.
 
"Tim (Madrid) terlihat sangat bagus bagi saya. Pramusim berjalan dengan sangat bagus, kami mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan (lain). Kami bahagia dan kami siap (untuk memulai kompetisi)," ujar Isco, seperti dilansir Foxsportsasia, Minggu (18/8/2013).
 
"Dia (Ancelotti) sangat bagus dalam pendekatan (kepada pemain) dan bersahabat, dia selau mengecek Anda. Filosofinya dalam sepakbola begitu sempurna bagi tim Madrid. Kami memiliki pelatih spesial bagi kami, dan kami akan melihat tim Real Madrid (yang berbeda) tahun ini," sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.
 
Isco juga mengatakan, kalau Ancelotti senang dengan para pemain yang tak terburu-buru dan memainkan bola dengan baik. "Dia berkata kalau kami harus menahan bola, berani dan kreatif. Filosofinya ideal bagi para pemain yang suka bermain-main dengan bola secara baik. Kami juga akan melihat sisi atraktif dari Madrid, dan kami akan melakukan hal-hal hebat," tutup pemain kelahiran Malaga tersebut. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/46/851200/isco-kagumi-filosofi-ancelotti