Isco Kalahkan Neymar sebagai Pembelian Terbaik La Liga

MADRID – Dalam sebuah voting yang dilakukan salah satu media terbesar di Spanyol, Marca, rekrutan anyar Real Madrid, Isco berhasil dipilih sebagai transfer terbaik yang dilakukan oleh klub La Liga sejauh ini.
 
Pemain yang diboyong dari Malaga ini berhasil mendapatkan suara sebanyak 47% jauh dari perolehan yang diraih oleh Neymar, rekrutan anyar tim rival, Barcelona. Neymar yang dibeli Barca dari Santos berada di urutan dua setelah hanya sanggup memperoleh voting sebanyak 27%.
 
Sementara David Villa yang pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid berada di posisi ketiga usai mendapatkan voting sebesar 20% . Sementara itu, pengganti Alvaro Negredo di Sevilla, Kevin Gameiro menyusul di posisi empat dengan hanya mendapat suara 4%.
 
Untuk posisi lima diduduki oleh Gelandang baru Athletic Bilbao, Benat dengan perolehan 3% suara, hasil yang sama juga didapatkan bomber anyar Real Sociedad, Haris Seferovic. Voting ini sendiri diikuti oleh 41 ribu pembaca setia Marca.
 
Sementara hasil voting untuk juara La Liga, runner-up musim lalu, Real Madrid berhasil bercokol di posisi teratas dengan perolehan 50% suara, menyusul Barcelona (40%), Atletico Madrid (5%) dan Valencia (4%). Voting juara La Liga ini diikuti oleh 45 ribu peserta.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/46/850588/isco-kalahkan-neymar-sebagai-pembelian-terbaik-la-liga