Isco: Madrid Punya Banyak PR

CALIFORNIA – Real Madrid melaju ke putaran empat besar Guiness International Challenge Cup 2013 usai menyingkirkan klub Major League Super (MLS), LA Galaxy dengan skor akhir 3-1.
 
Tiga gol Los Blancos tercipta melalui Angel Di Maria dan sepasang gol milik Karim Benzema. Sementara gol tunggal Galaxy hadir melalui pemain muda mereka, José Villareal. Madrid selanjutnya akan menghadapi wakil Premier League, Everton.
 
Meski demikian, pendatang baru Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang akrab disapa Isco itu menegaskan bahwa perjuangan Madrid masih panjang. Isco juga menilai bahwa kompetisi ini penting baginya untuk mengenal rekan setim dan menjadi bekal melakoni kompetisi La Liga musim depan.
 
"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami baru memulai. Kami harus terus berlatih dan mengenal satu sama lain agar lebih dekat dan memulai kompetisi La Liga dengan baik," kata Isco, seperti dilansir situs resmi klub.
 
Bergabung dengan klub sekaliber Madrid bukanlah perkara mudah. Akan ada banyak tuntutan di dalamnya. Meski demikian pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa sejauh ini dirinya tak mengalami masalah berarti.
 
"Rekan setim membuat adaptasi saya berjalan mudah. Saya mencoba bermain sepakbola dengan baik dan saya senang dengan apa yang telah terjadi sejauh ini," tutup mantan pemain Malaga itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/51/846625/isco-madrid-punya-banyak-pr