Isco Siap Sambut Bale di Bernabeu

MADRID – Saga transfer Gareth Bale yang saat ini tengah menjadi pembiacaan hangat di dunia sepabola, turut mengundang reaksi dari punggawa baru El Real yang berhasil didatangkan dari Malaga, Isco.
 
Pemain yang sukses membawa Spanyol menjuarai juara Eropa di level U-21 tersebut sangat mendukung rencana klub yang ingin memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.
 
Ia pun akan sangat dengan senang hati akan menyambut Bale bila nantinya pemain asal Wales tersebut benar-benar memutuskan meninggalkan Tottenham Hotspur. "Jika dia (Bale) akhirnya datang kepada kami, maka kami akan menyambutnya seperti yang telah tim lakukan kepada pemain lain yang baru datang," kata Isco, dilansir OffThePost, Sabtu (17/8/2012).
 
Kabar tentang kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang terus berkembang dengan pesat. Kabar terbaru, pihak The Lily Whites siap menerima suntikan dana sekitar 110 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun.
 
Selain dana fantastis yang siap dikeluarkan Los Blancos, salah satu punggawa Madrid, Fabio Coentrao juga rela dilepas ke Spurs sebagai bagian dari transfer demi memuluskan langkah raksasa La Liga tersebut mendapatkan servis dari Bale.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/46/850832/isco-siap-sambut-bale-di-bernabeu