Italia Terancam Tanpa Balotelli

ROMA – Menghadapi Argentina pada Kamis (15/8/2013) dini hari, Timnas Italia terancam tidak diperkuat Mario Balotelli. Kabarnya, striker AC Milan itu mengalami cedera di lutut kirinya.
 
Cedera ini merupakan kambuhan dari yang pernah dialaminya pada September 2010. Meski begitu, tim medis meyakini cedera ini tidak terlalu serius bagi pemain berjuluk Super Mario tersebut.
 
"Kami harus melihat situasi ini dalam 48 jam ke depan. Ini bukan masalah serius, tapi kami tidak akan mengambil risiko dengan para pemain," ucap Enrico Castellacci, tim dokter Azzurri, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (13/8/2013).
 
Rossoneri sendiri bakal menggunakan jasa pemain andalannya itu dalam leg pertama playoff Liga Champions, menghadapi PSV Eindhoven pada pekan depan, tentu Milan berharap agar Timnas tak terlalu memaksakan memainkan Balotelli.
 
Namun jika Balo benar-benar tidak dimainkan, maka dia akan bergabung dengan Andrea Barzagli yang telah dipastikan tak bisa turun kala Italia meladeni Tim Tango di Olimpico, Roma. Sang difensore tengah berjuang memulihkan dari cedera tendon achilles.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/51/849135/italia-terancam-tanpa-balotelli