"Jangan Salahkan Bale Jika Ingin ke Madrid"

LONDON – Gembar gembor seputar kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid terus berkembang dengan pesat. Meski begitu, sampai sejauh ini belum ada kesepakatan yang berarti yang dilakukan oleh Bale dengan Madrid.
 
Seperti diketahui, Bale memang ingin bergabung dengan El Real. Setali tiga uang, pihak Madrid pun memang menjadikan Bale target utama dalam jendela transfer pemain musim panas ini. Bahkan, Los Blancos sudah menawarkan mahar yang cukup menggoda untuk Spurs sekira 100 juta pounds.
 
Melihat kondisi itu, mantan penyerang Spurs, Teddy Sheringham memberikan komentarnya perihal rumor kepindahan Bale. Sheringham mengungkapkan bahwa dirinya tidak terkejut ketika mendengar Bale akan menuju Santiago Bernabeu.
 
"Anda tidak bisa menyalahkan Bale yang menginginkan bergabung dengan Real Madrid," tutur Sheringham seperti dikutip Sunday Mirror, Selasa (6/8/2013).
 
"Ini adalah kesempatan yang hanya datang sekali dalam seumur hidup. Madrid mungkin adalah sebauh klub terbesar di dunia dan sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain di sana," tandas Sheringham.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/45/847854/jangan-salahkan-bale-jika-ingin-ke-madrid