Jika Tetap di Juve, Matri Harus Rela Dicadangkan

TURIN – Legenda Italia, Paolo Rossi angkat bicara tentang rumor penjualan Alessandro Matri musim panas ini. Menurutnya, Matri harus tegas untuk menentukan masa depannya.
 
Setelah kedatangan dua attacante anyar, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, praktis para striker lawas Juve kebakaran jenggot. Masa depan mereka menjadi tak menentu, apakah bakal dipertahankan atau dijual.
 
Rossi yang juga merupakan pahlawan Bianconeri periode 80-an coba memberi saran kepada Matri. Dia menghimbau, ada baiknya Matri untuk pergi dari Juventus Stadium, apabila dia enggan menjadi penghangat bangku cadangan, begitu pun sebaliknya.
 
"Kami butuh untuk mengerti keinginan dari Matri. Jika dia tak bahagia di Juve, maka dia harus menemukan klub baru. Namun, jika dia bahagia duduk di bangku cadangan maka di bertahan. Jangan membuat kesalahan, Matri adalah jaminan," ucap pahlawan Italia di Piala Dunia 1982 ini.
 
Matri didatangkan Juve pada musim 2011 lalu dari Cagliari. Selama hampir 29 bulan membela Bianconeri, pemain kelahiran Sant Angelo ini telah tampil 83 pertandingan dan mencetak 23 gol.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/47/850757/jika-tetap-di-juve-matri-harus-rela-dicadangkan