Jovetic: Juve Lebih Banyak Bicara dengan Agen

MUNICH - Penyerang serba bisa asal Montenegro, Stevan Jovetic telah resmi menjadi pemain klub Premier League, Manchester City, meskipun awalnya terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Jovetic sendiri mengakui kalau dirinya memang diinginkan peraih Scudetto pada kompetisi Serie A dua musim terakhir tersebut.
 
Jovetic memang hampir saja bergabung dengan Bianconeri, klub yang sangat ngotot dan berada di barisan paling depan dalam perburuan tanda tangan Jovetic. Namun, kemudian Juve memilih untuk mengontrak Carlos Tevez, sementara Jovetic akhirnya berlabuh di Etihad Stadium dengan nilai kontrak senilai 26 juta euro.
 
"Ya, Juventus menginginkan saya, dan mereka berbicara dengan agen saya. Sebenarnya, mereka lebih banyak berbicara dengannya daripada dengan saya," ujar Jovetic, seperti dilansir Goal, Sabtu (3/8/2013).
 
Jovetic juga berbagi cerita tentang masa-masa awal dirinya bergabung dengan tim yang kini diarsiteki oleh Manuel Pelegrini tersebut. Jovetic menuturkan, untuk bisa menyatu dengan para pemain lain, dirinya tak menemui kesulitan, karena mendapat bantuan dari beberapa pemain yang berasal dari Serbia dan Bosnia-Herzegovina.
 
"Saya tak menemukan kesulitan saat pertama kali datang ke Manchester. Para pemain benar-benar membantu, khususnya (Matija) Nastasic, (Aleksandar) Kolarov, dan (Edin) Dzeko, tapi yang lainnya juga baik," sambung pemain yang memulai karier profesionalnya bersama klub Serbia, Partisan itu. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/45/847033/jovetic-juve-lebih-banyak-bicara-dengan-agen