"Jual Rooney? United Lemah!"

MANCHESTER – Bek legendaris Manchester United, Gary Neville yakin bahwa Wayne Rooney akan tetap bertahan di Old Trafford musim ini, meski rumor terus berembus kencang.
 
Mantan striker Everton itu untuk yang pertama kalinya bermain di 90 menit pertandingan sejak April lalu, saat Setan Merah ditahan imbang 0-0 Chelsea, klub yang notabene berniat meminangnya, pada lanjutan Premier League, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB.
 
Neville juga meyakini bahwa David Moyes takkan mengambil risiko dengan melepas pemain yang telah berkostum United sejak musim 2004 silam itu. Pasalnya, United masih membutuhkan Rooney, sosok yang kerap menebar ancaman di lini pertahanan lawan.
 
"Dia (Rooney) merupakan pemain penting untuk United dan saya melihat malam ini para fans memberikan sambutan hebat untuknya. Dia tidak memberikan momen ajaib, namun ini merupakan malam yang hebat untuknya dan saya pikir Manchester United akan membuatnya bertahan," tutur Neville, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (27/8/2013).
 
"Wayne Rooney belum memutuskan masalah transfer, dia bahkan tidak menolak untuk bermain dan faktanya adalah dia menghormati keinginan klub. Saya tidak berpikir United akan menjual Wayne Rooney dalam pekan depan karena hal itu justru akan menjadikan United lemah, dan mereka tidak lemah!" tutup mantan kapten United itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/45/856283/jual-rooney-united-lemah