Juventus Siap Bajak Bek Muda Frankfurt

TURIN - Juara Serie A, Juventus dikabarkan siap merekrut bek muda milik klub Jerman, Eintrach Frankfurt, Marc Oliver Kempf di bursa transfer musim panas ini.
 
Menurut Tribalfootball, La Vecchia Signora ingin meminjamkan Kempf ke Frankfurt selama semusim penuh terlebih dahulu sebelum akhirnya pada Juni 2014 mendatang barulah Kempf resmi bergabung dengan Juventus Stadium.
 
Namun, pihak Frankfurt ditengarai lebih menginginkan pemain mudanya itu dilepas secara langsung di musim panas ini tanpa perlu dilakukan sistem peminjaman selama semusim terlebih dahulu.
 
Tetapi, Juve bukanlah peminat tunggal pemain yang baru berusia 18 tahun itu, runner up Bundesliga dan Champions League, Borussia Dortmund dikabarkan juga ingin mendatangkan pemain berpaspor Jerman itu ke Signal Iduna Park.
 
Kempf memang masih hijau, tetapi dia menjadi sorotan publik Franfurt setelah berhasil masuk ke tim utama di usianya yang masih belia meski baru tampil sebanyak dua kali. Dia juga pernah mengecap level internasional di mana dia pernah membela Timnas Jerman U16 hingga U18.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/47/847857/juventus-siap-bajak-bek-muda-frankfurt