"Kata RvP, Norwich Sulit untuk Dihadapi"

NORWICH – Ricky van Wolfswinkel mengungkapkan bahwa ujung tombak Manchester United, Robin van Persie (RvP) merupakan aktor utama dalam proses kepindahannya ke Norwich City.
 
Ya, diakui Ricky bahwa kompatriotnya itu meyakinkannya untuk berlabuh di Carrow Road. Ricky yang berposisi sebagai penyerang itu bergabung dengan The Canaries usai membela klub asal Portugal, Sporting CP selama dua musim (2011-2013).
 
Pada laga debutnya, pemain kelahiran Woudenberg, Belanda 24 tahun silam itu berhasil tampil cemerlang dengan menyarangkan satu gol saat Norwich bermain imbang 2-2 kontra Everton, akhir pekan kemarin.
 
"Saat saya masih bermain di tim nasional, saya berbicara dengan Robin van Persie sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Norwich City," kata Ricky, seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/8/2013).
 
"Dia (RvP) mengatakan bahwa Norwich membuat kesan mendalam pada dirinya. Norwich merupakan klub yang sulit untuk mereka hadapi. Saya tahu mereka (Norwich) mengalahkan Manchester United 1-0 musim lalu," tutup Ricky.
 
Ya, secara mengejutkan tim papan bawah macam Norwich mampu mempermalukan tim sekaliber Manchester United. Pertandingan yang saat itu digelar di Carrow Road itu, Anthony Pilkington menjadi pahlawan Norwich berkat gol semata wayangnya pada menit ke-60.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/852005/kata-rvp-norwich-sulit-untuk-dihadapi