Kegemukan Skuad, Juve Harus Jual Pemain

TURIN – Salah satu pemain harus rela dipaksa meninggalkan Juventus. Direktur Beppe Marotta menilai, skuad Bianconeri musim ini sudah sangat kegemukan. Kemungkinan, Alessandro Matri yang akan dijual oleh Juve.
 
Pada bursa transfer kali ini, Bianconeri telah berhasil mendatangkan dua penyerang baru. Mereka adalah Carlos Tevez dan Fernando Llorente, ini membuat posisi tim yang bermarkas di Turin ini akan melepas Matri dan Fabio Quagliarella.
 
"Kami memiliki skuad tangguh yang memenangkan dua gelar juara. Kami tahu kami memiliki kualitas untuk memenangkan yang ketiga," ujar Marotta, kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/8/2013).
 
Matri sedang diincar oleh AC Milan. Sedangkan Quagliarella, dilirik West Ham United atau Norwich City. Marotta mempersilahkan kedua pemain untuk meninggalkan Turin, seandainya ada tim yang benar-benar tertarik terhadap mereka.
 
"Tim ini sudah sangat tangguh di semua area, tapi jelas ruang ganti pemain tidak ada yang cukup untuk semua pemain. Jika pemain ini bisa menemukan klub lain, kami bisa membicarakannya," jelas Marotta.
 
"Matri masih pemain kami dan untuk sementara ini sedang bersama kami. Milan? Mereka belum menanyakan mengenai Matri, jika mereka melakukannya kami siap membahasnya," tambahnya.
 
"Kami mengikuti tiga kompetisi sekaligus dan kami ingin melakukannya dengan baik. Tapi untuk sementara ini, skuad kami terlalu gemuk. Masih ada waktu 10 hari sebelum transfer ditutup dan kami mengevalusi situasi dengan pemain, kepindahan tergantung mereka," tutup dia.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/25/47/855181/kegemukan-skuad-juve-harus-jual-pemain