Kehadiran Monaco Tak Buat Ibra Khawatir

PARIS - Pada musim ini kompetisi Ligue1 akan semakin cukup sengit dengan hadirnya kembali AS Monaco. Kondisi tersebut tak membuat khawatir striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Monaco berhasil menjuarai Ligue 2 musim lalu dan berhak naik kasta ke kompetisi tertinggi di Prancis. Skuad asuhan Claudio Ranieri itu langsung melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain-pemain bintang, salah satunya Radamel Falcao.

Situasi tersebut malah disambut baik oleh Ibrahimovic. Mantan pemain AC Milan ini menilai para pemain bintang yang didatangkan oleh Monaco akan membuat kompetisi lebih menarik.

 "Saya rasa kedatangan Monaco di Ligue 1 positif. Mereka bisa menarik lebih banyak lagi pemain-pemain besar untuk datang ke Prancis," ujar Ibra dilansir situs resmi Ligue 1.

Ibra juga mengatakan bahwa pengalaman PSG pada musim lalu akan lebih mempermudah timnya kembali meraih gelar juara dibandingkan Monaco. Meskipun, ia sadar bahwa kompetisi akan berjalan cukup sulit.
 
 "Kami sudah memenangkan titel ini musim lalu dan kami sudah bermain bersama sepanjang tahun ini. Kami sudah saling mengenal dengan baik dibanding Monaco yang skuadnya banyak berubah pada musim panas ini," katanya.
 
Meski optimistis, dia mengakui musim depan persaingan di musim depan tetap akan tidak mudah. "Ini liga yang sulit. Saya cukup beruntung bisa memenangkan gelar ini musim lalu dan saya berharap bisa mengulanginya lagi kali ini," papar Ibra. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/50/849782/kehadiran-monaco-tak-buat-ibra-khawatir