Kembali Dicadangkan, Ini Respon Casillas

MADRID - Hengkangnya Jose Mourinho dan datangnya Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid ternyata tidak memberikan perubahan apa pun bagi IKer Casillas. Kiper nomor satu Spanyol ini tetap jadi pilihan kedua.

Rezim Ancelotti di Madrid resmi dimulai akhir pekan kemarin, ketika El Real menjamu Real Betis. Namun, Don Carletto mengambil keputusan mengejutkan dalam starting eleven-nya, di mana dia mengikuti jejak Mourinho dengan mencadangkan Casillas dan memilih Diego Lopez sebagai pilihan.

Kendati pada laga tersebut El Real sukses memetik kemenangan 2-1, namun keputusan Ancelotti sedikit-banyak menimbulkan pro kontra. Mereka yang pro mengaku kecewa karena Don Carletto tidak memilih Casillas.

Namun, sang kiper sendiri tampak santai menanggapi situasi ini. Casillas bahkan memberikan komentar seputar keputusan Ancelotti membangkucadangkannya dengan bercanda.

"Saya baik, baik," jawab Casillas saat ditanya oleh pelatih kiper El Real, Juan Canales soal komentarnya soal keputusan Ancelotti.

"Man, paling tidak sekarang saya tahu bahwa saya akan bermain di Bernabeu Trophy," sambungnya sebagaimana dikutip MARCA.

Ya, Casillas dipastikan akan ambil bagian pada ajang Bernabeu Trophy, sebuah laga uji coba yang digelar sebagai penghormatan untuk Raul Gonzalez yang sempat mengabdi selama 16 tahun untuk Madrid.

Dalam ajang ini, Madrid akan berhadapan dengan klub asal Qatar, Al Sadd, yang notabene mantan tim Raul. Nah, pada laga Bernabeu Trofi yang rencananya digelar Kamis (22/8/2013) malam waktu setempat, Raul akan bermain untuk kedua tim (satu babak bersama Madrid dan satu babak bersama Al Sadd). (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/46/852471/kembali-dicadangkan-ini-respon-casillas