Kesal Ditarik Keluar, Ozil Kirim Sinyal ke United?

MADRID - Mesut Ozil mulai menunjukkan sinyal ketidakbetahannya di Real Madrid. Hal ini terungkap saat Real Madrid melakoni laga kontra Granada, Selasa (27/8/2013) dini hari WIB.

Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk Madrid tersebut, Ozil ditarik keluar pada menit ke-65. Pelatih Carlo Ancelotti menggantikannya dengan Casemiro.

Keputusan Don Carlo rupanya membuat playmaker Timnas Jerman ini kecewa. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Ozil mengekspresikan kekesalannya dengan membanting botol minum di lorong ganti.

Insiden ini sontak memunculkan spekulasi bahwa Ozil suda tidak kerasan lagi di Madrid. Pasalnya, sejak kedatangan Ancelotti, dia tak lagi memegang peran vital. Pada laga perdana kontra Real Betis di mana El Real menang 2-1, Ozil juga tidak bermain full. Ancelotti menariknya pada menit ke-69, digantikan dengan Angel Di Maria.

Isu kepergian Ozil dari Bernabeu kian menyeruak menyusul potensi bergabungnya Gareth Bale yang kemungkinan bakal mengisi posisinya. Kedatangan Bale juga memaksa Madrid melepas salah satu pemain bintangnya demi mengurangi beban pengeluaran klub.

Insiden ini tentunya menjadi angin segar buat Manchester United yang dikabarkan tertarik memboyong Ozil ke Old Trafford. Kebetulan, David Moyes juga butuh pemain baru dengan status bintang demi menjawab kritikan fans yang sejauh ini kecewa dengan kebijakan transfer eks pelatih Everton tersebut. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/46/856548/kesal-ditarik-keluar-ozil-kirim-sinyal-ke-united