Klopp Masih Sering Berkomunikasi dengan Kagawa

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku bahwa dia masih sering berkomunikasi dengan mantan anak didiknya, Shinji Kagawa secara reguler. Kagawa sendiri saat ini bermain untuk Manchester United.
 
"Kami masih berhubungan. Sedikit sulit untuk berbicara secara langsung dengannya, masalah utamanya adalah bahasa Jerman iya yang tidak berkembang saat dia di Inggris," ujar Klopp kepada Bundesliga.de
 
Klopp juga mengaku sulit berbicara langsung dengan Kagawa, dia juga mengungkapkan bahwa lebih sering berbicara dengan agen sang pemain, Thomas Kroth.
 
"Berbicara dengannya di telepon tidaklah mudah. Saya sering berbicara dengan agen Shinji, Thomas Kroth. Percayalah, saya selalu tahu tentang apa yang dilakukannya," tutup pelatih berusia 46 tahun itu.
 
Rutinnya komunikasi ini membuat dugaan Klopp berminat membawa pulang kembali Kagawa ke Signal Iduna Park semakin jelas, di mana keinginan itu pernah diungkapkannya beberapa waktu lalu. Kagawa sendiri juga sempat mengaku merasa kecewa dengan penampilannya bersama Setan Merah musim lalu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/48/847118/klopp-masih-sering-berkomunikasi-dengan-kagawa