Klopp Sudah Punya Firasat Bersua Arsenal

DORTMUND – Tergabung di grup F bersama Olympique Marseille, Napoli dan terutama Arsenal, pelatih Borussia Dortmund, Jürgen Klopp, mengaku tak terkejut, terlebih dengan pertemuannya kontra Arsenal di mana Klopp, mengaku sudah punya firasat sebelumnya.
 
"Entah bagaimana, pekan lalu saya sudah punya perasaan bahwa kami akan bertemu Arsenal. Saya sempat tak tahu mengapa saya sering menyaksikan Arsenal di Premier League di televisi dan saya terkesan dengan betapa bagusnya permainan mereka," ujar Klopp.
 
Menyinggung The Gunners, jelas akan menyeret sejumlah problema yang selama ini acap mengikuti mereka – mulai dari krisis pemain karena rentetan cedera, puasa gelar bertahun-tahun hingga sulitnya tim Meriam London mendapatkan sejumlah buruannya di lantai bursa transfer.
 
"Semua orang mengatakan mereka punya banyak masalah. Bahwa (Arsène) Wenger tak bisa menghabiskan uang (belanjanya), bahwa dia tak bisa mendapatkan pemain incarannya. Tapi saya sangat terkesan dengan betapa tangguhnya mereka," imbuhnya.
 
"(Bermain melawan tim Inggris) adalah hal menarik. Bisa bersaing dengan orang-orang, klub yang datang dari negara yang sama gilanya tentang sepakbola seperti kami. Itu hal yang luar biasa buat kami," lanjut Klopp, seperti diwartakan FourFourTwo, Sabtu (31/8/2013).
 
"Semua orang akan menyaksikan, setiap pemain ingin bermain untuk menikmati atmosfernya. Saya harus menunggu sebagian besar dari hidup saya sebelum bisa terlibat permainan ini di Inggris. Saya tak kecewa karena buat saya atmosfernya masih lebih baik di sini (Jerman) dan saya pikir, di Inggris akan berbeda walau akan tetap menyenangkan," pungkasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/261/858665/klopp-sudah-punya-firasat-bersua-arsenal