Klose Siap Robek Jala Gawang Buffon

ROMA – Menjelang pertandingan Super Cup Italia yang mempertemukan Lazio dan Juventus, attacante Lazio, Miroslav Klose mempunyai misi pribadi yang diusung, yakni ingin menjebol gawang Gianluigi Buffon.
 
Selama merasakan atmosfer sepakbola Negeri Pizza, Penyerang asal Jerman ini memiliki rekor belum pernah menyarangkan si kulit bundar ke gawang La Vecchia Signora. Dalam pertandingan melawan Juventus, Senin dini hari –waktu Indonesia-, ia pun ingin merasakan sensasi menjebol gawang Buffon.
 
"Saya tahu (belum pernah menjebol gawang Juventus), tapi saya yakin bahwa cepat atau lambat saya akan mencetak gol ke gawang Juventus. Mudah-mudahan itu akan terjadi besok," kata Klose kepada wartawan, dilansir TribalFootball, Minggu (18/8/2013).
 
Catatan ini tidak terlalu membuat eks pemain Werder Bremen dan Bayern Munich ini frustrasi. Di sisi lain dia senang karena berarti kesempatan mencetak gol tidak hanya dimiliki pemain yang berposisi penyerang, namun lini lain pun memiliki kesempatan yang sama untuk mencetak skor.
 
"Selain itu, saya bukan satu-satunya orang yang bisa mencetak gol. Lini tengah kami juga bisa menyerang seperti seperti Antonio Candreva dan Senad Lulic. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol tahun ini, meskipun saya juga senang untuk memberikan assist," ucapnya.
 
"Sangat penting bagi seorang pemain sepakbola untuk bisa menguasai permainan dengan dua teknik menyerang dan bertahan," tutup Klose di ujung konferensi pers.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/47/851300/klose-siap-robek-jala-gawang-buffon