Kolo Toure: Livepool Cinta Suarez

LIVERPOOL – Masa depan Luis Suarez di Liverpool masih menyisakan tanda tanya, belum jelas apakah pemain yang masih menjalani sanksi larangan bermain ini bertahan atau tidak di Anfield.
 
Pemain yang baru didatangkan The Reds musim panas ini dari Manchester City, Kolo Toure sangat berharap Suarez dapat membuat keputusan untuk bertahan karena ia tidak mau klubnya kehilangan salah satu pemain terbaiknya.
 
"Bagi kami, dia (Luis Suarez) adalah pemain yang benar-benar penting, sehingga penting juga untuk bisa menjaga dia. Klub sudah melaukan yang seharusnya dilakukan, yakni menjaganya," kata Toure, dikutip Football365, Senin (19/8/2013).

"Anda tentu tidak ingin salah satu pemain terbaik Anda pergi ke tim lain. Kami ingin dia tinggal karena ini adalah klub besar. Bagi kami, kami tahu sepakbola. Ini adalah bisnis besar," Toure menambahkan.

"Untuk pemain seperti Suarez, kami antar pemain tidak memiliki masalah, kami mencintainya. Dia bisa melakukan apa saja. Kami ingin dia mencetak gol lagi untuk tim kami, itulah yang kami cari," tegasnya.
 
 
Enggak mau ketinggalan berita sepakbola, follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851978/kolo-toure-livepool-cinta-suarez