Laga Perdana Sempurna, Mazzarri: Saya Puas

MILAN – Inter Milan membuka kompetisi Serie A musim ini dengan sempurna. Ya, pasukan Walter Mazzarri itu berhasil mengalahkan tamunya, Genoa dengan skor 2-0, akhir pekan (26/8) kemarin.
 
Bermain di hadapan para pendukung di Giuseppe Meazza, gol Inter baru hadir pada menit ke-75 melalui pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo. Sementara satu gol lain hadir lewat Rodrigo Palacio pada masa injury time.
 
Mazzarri pun puas dengan performa anak asuhnya dan menyatakan bahwa kemenangan perdananya itu sangat penting guna melakoni kompetisi Serie A musim ini. Kemenangan ini menempatkan Inter di posisi kedua klasemen sementara di bawah Napoli yang menang atas Bologna 3-0.
 
"Para pemain belum pernah meraih kemenangan di kandang selama berbulan-bulan dan selalu menderita begitu banyak kekalahan, sehingga mereka membutuhkan kemenangan ini untuk mengusir psikosis," tutur Mazzarri, seperti dilansir Sportsmole, Senin (26/8/2013).
 
"Saya mencoba meyakinkan skuad, karena menghadapi Genoa bukannya hal mudah. Saya senang dengan kinerja para pemain, mereka memberikan Genoa sedikit peluang untuk mencetak gol, dan itu artinya tim kami berkembang. Begitu pun dengan para winger, mereka mengikuti instruksi saya. Tim ini membaik, mungkin lebih cepat dari yang saya harapkan," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/47/855688/laga-perdana-sempurna-mazzarri-saya-puas