Lagi, Khedira Dikaitkan dengan The Blues

LONDON – Guna memperkuat skuadnya, Chelsea masih menunjukkan geliat di bursa transfer pemain musim panas yang masih menyisakan kurang lebih dua pekan lagi. Kali ini Sami Khedira lagi-lagi diberitakan akan menyusul Jose Mourinho ke Stamford Bridge.
 
Bukan hal baru bila nama pemain internasional Jerman tersebut diberitakan akan menjadi pembelian The Happy One –julukan Mourinho-, tapi kini rumor tersebut kembali mencuat ke permukaan.
 
Dilansir Metro, Sabtu (17/8/2013), mahar sebesar 15 juta pounds menjadi dana yang siap dikeluarkan manajemen London biru untuk mendapatkan jasa Khedira yang dinilai mampu menambah kekuatan lini tengah Chelsea.
 
Kabar ini muncul seiring beredarnya kabar bahwa pihak Chelsea akan mendepak salah satu pemainnya, Obi Mikel.
 
Khedira diboyong Mourinho yang saat itu masih menangani Real Madrid menyusul performa apiknya di gelaran Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dari klub asalnya VfB Stuttgart.
 
Selain Khedira, pemain yang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea adalah penyerang Manchester United, Wayne Rooney yang sedang mengalami kegamangan tentang masa depan depannya, meskipun sang gaffer, David Moyes telah menegaskan bahwa Wazza –sapaan Rooney- tidak dijual.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/850830/lagi-khedira-dikaitkan-dengan-the-blues