Lagi, Marchisio Tegaskan Kesetiannya Bersama Juve

TURIN - Bukan hal baru bagi gelandang Juventus, Claudio Marchisio kalau dirinya dihubung-hubungkan dengan klub besar macam Manchester United. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut juga tak bosan menegaskan bahwa dirinya tak ingin pindah ke mana-mana dan setia kepada Bianconeri.
 
Sejak beberapa tahun ke belakang, penampilan Marchisio bersama Juve memang terus mengalami peningkatan. Perannya di lini tengah, bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal semakin signifikan dan tak tergantikan. Dalam dua musim terakhir, dia berandil besar terhadap pencapaian Juve yang memenangi Scudetto dua kali berturut-turut.
 
"Mimpi saya adalah untuk mengakhiri karier bersama Juventus. Bahkan, jika pun saya tahu bahwa dalam sepakbola, Anda tak akan pernah tahu (segalanya mungkin terjadi)," ujar Marchisio kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Soccerway, Kamis (1/8/2013).
 
"Setiap musim panas, kemungkinan saya hengkang selalu diperbincangkan. Tentu saja saya senang bahwa klub-klub besar Eropa dihubung-hubungkan dengan nama saya," tuntas pemain yang telah mengoleksi 38 caps bersama Timnas Italia tersebut.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Marchisio tampil di sebanyak 40 laga bersama Juve di seluruh kompetisi dan mencetak delapan gol. Dan, tampaknya dia pun akan tetap menjadi pemain kepercayaan allenatore Antonio Conte pada musim 2013/14 mendatang, mengingat sejauh ini mereka belum mendatangkan gelandang anyar. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/47/846226/lagi-marchisio-tegaskan-kesetiannya-bersama-juve