Lagi, Wenger Tegaskan Pembelian Pemain

LONDON – Banyaknya pemain yang dilepas Arsenal, serta ditambah cederanya beberapa pemain, tentu membuat Arsene Wenger berpikir keras untuk membuat keputusan demi menyelamatkan timnya dari berbagai kritik tajam yang diarahkan padanya.
 
Sirkulasi pemain di kubu Meriam London memang tidak seimbang. Sebanyak 17 pemain angkat kaki dari Emirates Stadium dengan perbandingan satu orang pemain yang didatangkan.
 
Andrey Arshavin, Denilson, Sebastien Squillaci, Matrin Angha, Craig Eastmond, Conor Henderson, Jernade Meade, Sanchez Watt, Johan Djourou, Vito Mannone, Andre Santos, Francis Coquelin, Joel Campbell, Chuks Aneke, Marouane Chamakh, Ignasi Miquel, dan Gervinho adalah 17 pemain yang dilepas Arsenal musim ini panas ini dengan status yang berbeda-beda.
 
Sedangkan, satu pemain yang diboyong manajemen Arsenal ialah Yaya Sanogo secara gratis dari Auxerre. Belum ada tanda-tanda kepada siapa uang belanja klub yang diyakini sebanyak 70 juta pounds akan dikeluarkan.
 
Kondisi tim diperparah dengan beberapa pemain yang cedera, seperti Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera lutut saat melawan Aston Villa. Serta Mikel Arteta yang cedera paha.
 
Sebelumnya, Thomas Vermaelen, Nacho Monreal, dan Abou Diaby telah lebih dulu divonis cedera dan belum dapat dipastikan bisa tampil di awal musim kompetisi.
 
"Kami memiliki waktu yang sempit (untuk beli pemain), di musim yang masih panjang. Kami memiliki pemain yang cedera, seperti (Alex Oxlade) Chamberlain, seperti (Mikel) Arteta," kata Wenger, seperti dikutip belfasttelegraph, Senin (26/8/2013).
 
"Tapi kita juga tidak panik dan membuat keputusan yang tepat. Bekerja di bawah tekanan, itu tidak pernah mudah. ??Tapi kami akan melakukannya (membeli pemain baru)," tegasnya.
 
Di akhir wawancara, Wenger lagi-lagi melontarkan kritikan kepada awak media yang dinilai lebih sering memblow- up berita negatif tentang timnya ketimbang mengambil sisi positif dari klub sebagai bahan pemberitaan.
 
"Jika Anda melihat tim kami (melawan Fulham), kita punya (Carl) Jenkinson mendapat kesempatan untuk memulai permainan, (Theo) Walcott, (Aaron) Ramsey, (Jack) Wilshere, (Kieran) Gibbs, dan kadang-kadang, Anda (media) harusnya memberi kita beberapa kredit (pemberitaan baik) untuk itu," tutur Wenger.
 
 
Update berita sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/45/855698/lagi-wenger-tegaskan-pembelian-pemain