"Lamela Akan Hadirkan Hal Baru di Inggris"

LONDON - Tottenham Hotspur telah mendatangkan penyerang muda asal Argentina, Erik Lamela. Eks pemain Lilywhites yang juga berasal dari Argentina, Ricardo 'Ricky' Villa, mengatakan kalau Lamela akan mengalami peningkatan secara signifikan serta menghadirkan hal baru bagi sepakbol Inggris.
 
Lamela sendiri didatangkan dari AS Roma senilai 30 juta euro. Pelatih Andre Villas-Boas dan direktur teknik Franco Baldini mengatakan kalau Lamela memang diproyeksikan untuk menggantikan peran Gareth Bale, bintang Spurs yang tengah merapat ke Real Madrid.
 
"Lamela akan mengalami peningkatan secara dramatis, sebagai pemain di Tottenham. Saya pikir, kedatangan Erik Lamela ke Tottenham merupakan suatu hal fantastis. Pelatih membangun tim yang super kompetitif," ujar Villa kepada Goal, Jumat (30/8/2013).
 
"Sepakbola Eropa secara umum kekurangan pesepakbola yang mampu menciptakan (kreativitas). Sepakbola Inggris sangat dinamis, sangat cepat, tapi kekurangan volumen de juego ( kreativitas) dan pemain seperti Lamela bisa melakukannya," sambung pria berusia 61 tahun tersebut.
 
Sebelum mendatangkan Lamela, Spurs memang cukup aktif dalam melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas kali ini. Nama-nama seperti Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado telah lebih dahulu didatangkan untuk memperkuat tim menghadapi musim 2013/14. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/45/857948/lamela-akan-hadirkan-hal-baru-di-inggris