Laudrup: Tiga Gol United Berkelas

SWANSEA - Manchester United membuka Premier League musim 2013/14 ini dengan kemenangan atas Swansea City dengan skor 4-1. Pelatih Swansea, Michael Laudrup mengatakan kalau timnya lengah dan membiarkan para punggawa Setan Merah mencetak gol-gol indah ke gawang timnya.
 
Pada pertandingan yang dihelat di Liberty Stadium tersebut, United, yang kini di bawah arahan David Moyes memang tampil hebat. Empat gol kemenangan Setan Merah diciptakan oleh Robin van Persie dan Danny Welbeck di mana keduanya sama-sama menyumbang sepasang gol. Laudrup pun menyayangkan dua gol pertama United yang dilakukan dalam waktu berdekatan.
 
"Pada setengah jam pertama, segalanya berjalan sesuai rencana dan kami membiarkan bola perputar, dan mereka haya memiliki satu shot on target. Tiba-tiba, Anda akan melihat perbedaannya dari dua gol itu. Yang pertama merupakan penyelesaian hebat, sesuatu yang sangat sulit bagi Van Persie, dan yang lainnya adalah yang lainnya karena beberapa kesalahan kami," ujar Laudrup kepada Sky Sports, Minggu (18/8/2013).
 
"Tapi, dua gol dalam dua menit, terlalu sulit untuk come back dari itu. Maka saat Anda melihat gol ketiga Van Persie, itu merupakan gol luar biasa, dan dalam kedudukan 3-0, semua selesai. Kami mencoba sampai akhir, tapi kami kalah 1-4 dan perbedaannya adalah finishing. Kami harus menerima dan tiga dari empat gol mereka benar-benar gol kelas top," sambungnya.
 
Dengan hasil tersebut, United, yang merupakan juara bertahan, berada di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara Swansea terpaksa menempati posisi paling bawah klasemen, karena mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan pada laga perdana Premier League. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/45/851201/laudrup-tiga-gol-united-berkelas